TAMBAHAN PEMAIN BARU

Akhirnya teka-teki siapa yang dicoret dalam tubuh skuad PSIM Jogjakarta terjawab sudah.

Kristiono, Dicky hidayat dan Frian Syukur Batu dinyatakan telah dicoret dari skuad PSIM Yogyakarta dan untuk menambah daya gedor yang selama ini masih kurang tajam, PSIM merekrut 3 pemain baru untuk menambah skuad yang ada.

Hilton, steven, dan Kuswana (ketiganya berasal dari persiwon Wondama) berhasil menarik minat jajaran manajemen PSIM untuk merekrut mereka menghadapi putaran depan yang sebentar akan lagi dimulai.
Walaupun sudah mendapat tambahan pemain baru, menurut Aji Sutarto. PSIM masih membutuhkan beberapa tambahan pemain untuk melengkapi skuad yang ada.

Oleh karena itu dalam waktu ini PSIM mengadakan ujicoba untuk mematangkan kondisi tim dan menyeleksi beberapa pamain yang datang melamar.

UJICOBA

Pada uji coba yang dimenangkan PSIM 9-1 kemarin, Laskar Mataram menyeleksi 9 pemain luar daerah. Babak pertama meghasilkan 4 gol yang dicetak Kuswara dan Steven, masing-masing dua gol. Satu gol MAS dicetak toni Yuliandri. Pada babak kedua, PSIM menmbah 5 gol, Hilton dan Basri Lohi masing-masing mencetak dua gol. Satu gol lainnya disarangkan oleh Herminanto.
Dari 9 pemain yang dilihat kemampuanya, hanya 3 yang dinyatakan layak direkrut. Sedangkan 6 pemain lainnya tidak memenuhi syrat secara teknis. PSIM akan kembali menggelar uji coba menghadapi juara piala pengprov PSSI DIY, POR Segoroyoso Jumat di Stadion Mandala Krida.

1 komentar:

zakiyavallas mengatakan...

Titanium Earring posts from forum user - TITaniumArts
› forum-user › TITaniumArts does titanium have nickel in it › forum-user › TITaniumArts The TIP: titanium earrings. There's also titanium blue a post where benjamin moore titanium people discuss, discuss, and discuss titanium knee replacement their favorite ideas and opinions. titanium wheels